Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

21.8.09

saat baru saja menyeka peluh dan air mata

saya tidak membagi perkara menang dan kalah dalam hidup
karena tidak pernah ada batasan sampai dimana kita bisa sebut itu kemenangan atau kekalahan.
tapi dalam kasus yg sentimentil ini, mengapa mereka begitu berisik??
saya tidak pernah mengganggu mereka..
kata orang, yang diam itu yang menang.
dan saya diam bukan bermaksud untuk menang, namun apalagi yang bisa saya katakan?
karena sudah tidak ada lagi tempat mengadu.

saya ada pada titik jengah mendengar itu semua & membaca itu semua
biarlah saya sebut bahwa saya kalah menyimpan logika dan emosi dengan baik dan benar.
biarkan saya menjadi manusia yang marah..
karena saya sungguh letih melawan malam yang begitu asing dan dingin ini...

No comments:

Post a Comment