Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

25.8.09

intermezzo...

pagi tadi, di depan saya duduk kakek tua, giginya sudah ompong semua, badannya bungkuk, dan terlihat rapuh sekali.
akhirnya menguap lah apa yg selama ini memenuhi kepala saya,
sebuah pertanyaan, apakah fase hidup harus seperti ini :

lahir-sekolah-pacaran-patah hati-pacaran-kerja-nikah-punya anak-kerja & kerja-menjadi tua-punya cucu-pensiun-sakit2an-mati. dan mungkin ada fase yg lebih kompleks lagi.

suara mona di sebelah kiri: udah mengarungi hidup begini dengan segala tetesan darah peluh dan air mata.. ujung2nya jadi nenek2 yg pikun. yang saya cari dan dapat sekarang buat apa??

suara mona di sebelah kanan:
semua fase itu mungkin adalah hal-hal yg (normalnya) pasti terjadi pada kita, meskipun yeah.. hidup adalah pilihan. begitu monoton kalau saya berpikir secara dangkal.

ya, lika liku hidup justru terjadi pada setiap prosesnya. jangan pernah berhenti pada satu fase. saat saya mengintip dari jendela, ada dunia yg begitu luas yang siap saya hampiri. so, what are u waiting for??

ya udah, daripada berantem.. mending melangkah lagi yuks

No comments:

Post a Comment