Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

17.8.09

aku,kopi,malam,dan kamu!

Kita bertemu saat di situ ada kopi dan ada malam.
Kita berbincang saling mendahului dengan alunan musik itu
Namun.. kadang kita saling diam..
Kamu. mulai memainkan sendok dan mengadunya dengan cangkir
Hingga melahirkan suara.. memecah keheningan.
Aku. tetap saja pura-pura tidak mendengar
Aku mulai memainkan kuku. Dan Menyapu pandangan dengan mataku
Berharap masih ada peri yg mau membuatkan ku sayap-sayap cantik

Dan kita masih saja dalam diam...

Mungkin menghayati musik-musik itu
Mungkin mencari-cari jiwa yg tiba-tiba hilang
Mungkin.. meminta waktu untuk berjalan perlahan
Mungkin pura-pura berpikir
Mungkin memcoba ciptakan kerangka kata
Mungkin mematikan segala tanya...
Terlalu banyak mungkin.

Kadang kita membiarkan malam tanpa ada kita
Malam terus hadir..namun masih saja tanpa kita
Aku pergi tanpa kamu dan tanpa malam.
Hingga akhirnya.. malam itu sukses mempertemukan kita
Kamu dengan kopi di sana..
Dan aku dengan aroma kata2mu yg seperti hangatnya kopi racikanmu, disini.
Meskipun aku masih sedikit kedinginan.

Terima kasih malam.
Terima kasih kopi.
Terima kasih....kehangatan..

2 comments:

  1. uphz.....so sweet

    boleh tu kelanjutan kisah pertemuan selanjutnya?

    ReplyDelete
  2. halo.. ceritanya udh sampai titik nih,, :)

    ReplyDelete