Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

21.8.09

hai senja..

senja.... kamu tidak pernah hilang
karena hanya ada satu senja. hanya satu.
namun senja ini terlupakan..

biarlah aku mewarnai langit itu tanpa semburat kilau-mu yang memesona
biarlah aku bertarung melawan derasnya hujan itu bersama sisa-sisa jiwa-ku
biarlah aku berlindung di balik petir dalam bayangan kelam
biarlah aku kepanasan dalam teriknya matahari tanpa kata-kata mu lagi yang menyempurnakan kehangatan
biarlah aku hilang dalam kegelapan malam itu
biarkanlah aku rapuh dalam pagi yang menggigil itu

ini memang belum selesai senja..karena aku masih saja kesakitan
namun aku sudah kehilangan kata-kata..seperti aku yang kehilangan hadirmu,
dalam nyata-ku



**bersama iringan frank sinatra & naif

No comments:

Post a Comment