Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

23.8.09

kemana perginya keramaian tadi?

sekarang aku berada di sudut kotak yang asing
di depan-ku ada begitu banyak keramaian
namun, aku melihat itu semua seperti gerakan yang lambat
mereka bercakap-cakap, mereka tertawa, mereka bersenda gurau, mereka teriak...
tapi mengapa aku tidak bisa mendengar suara-suara mereka??
hanya gerakan di bibir mereka dan komat-kamit yang aku tidak mengerti membahasakan apa...

ini kah tubuh tanpa jiwa?
ini kah hampa dalam keramaian?

sekarang disekitar aku semakin ramai
mereka dan kesibukan mereka
namun yang aku lihat sekarang adalah gerakan yang begitu cepat
seperti sekelebat bayangan
dan aku masih saja duduk di kursi panjang itu, di pojok kotak yang asing ini.

lalu sekarang mereka seperti berputar-putar mengelilingi-ku
cepat. sangat cepat. semakin cepat.
aku ada dimana??
mengapa aku sampai di tempat asing begini?

jam di dinding itu pun bergerak sangat cepat
tidak sinkron dengan kerja otakku, dengan detak jantungku, dengan gerak pikiranku

aku menjadi sempoyongan. lalu jatuh tersungkur di lantai.
hey..aku kehabisan udara. dengarkan aku! tidak kah kalian melihatku sekarat begini?

saat aku terbangun, aku sudah ada pada sebuah lorong yang gelap
aku mulai berlari..aku terus berlari..
tapi tak juga aku temukan ujung lorong itu

peri cantik, berikan aku sedikit saja serbuk cahaya mu
aku letih berlari dalam gelap ini
peri cantik, lorong ini semakin sempit....

1 comment:

  1. Anonymous11:14 AM

    berlari sedikit lagi,, cahaya pasti tampak,,, (gw sotoy,,,) XD
    -J*L-

    ReplyDelete