Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

23.2.12

om shanti shanti shanti..

Entah kenapa, seandainya punya tattoo, yang terbayang oleh saya adalah lambang Omkāra. Awal obsesi saya dengan lambang suku kata 'keramat' dalam agama Buddha dan Hindu itu, berawal dari  kalung berlambang OM yang diberikan sahabat saya bertahun-tahun yang lalu. Maka kalung itu kini menjadi sangat belel karena saya terus pakai..hahaha. Satu lagi, dalam OM saya selalu ingat masa-masa setiap hunting foto saat perayaan waisak di Borobudur... ommmm...ommmm...ommmmm bergema, bergaung, sangat merdu. Dan suatu hari, saya meliput acara kebudayaan India. lalalallalaa...Jadilah tattoo-tattoan dari mehndi, berlambang Omkāra!

om shanti shanti shanti..
Peace in body, speech, and mind. Adhi-daivikam, Adhi-bhautikam, Adhyatmikam.

No comments:

Post a Comment