Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

15.4.10

kontemplasi

semalaman saya tertawakan diri saya.
saya ambil tempat favorit, di pojok kamar dan memeluk lutut erat,
saling pandang dengan langit kamar.
saya berbicara pada angin malam,
hey saya baru menyadari sesuatu,
atas sebuah kebodohan yang harus dihentikan sekarang.
oleh kesilauan yang menyembunyikan logika.

kemarin kemarin, saya seperti hidup diantara masa lalu, kehidupan nyata dan mimpi.
dampaknya, saya tidak tau mau berjalan kemana.

namun, Tuhan membantu saya.
rentetan kejadian:
kejujuran yang tersembunyi..
dan kesilauan saya oleh hal sentimental itu..
menjadi ramuan sempurna untuk membuat saya bodoh.

teman saya bilang, untuk menjadi pintar, kita akan menjadi bodoh dulu.
saya juga tau, bahwa untuk berjalan lebih mantab, saya harus jatuh dulu.
untuk menjadi lebih utuh, saya harus hancur dulu.

saya berkeping-keping.
semakin berkeping-keping.
namun waktu memaksa saya untuk siap menyatu dan menjadi baru.
kamu bisa lihat goresan-goresan kepingan itu,
karena tidak akan pernah hilang.
namun hidup memaksa saya untuk kembali bergerak.

yang saya pilih sekarang, adalah diam.
semua mempunyai tempat sendiri-sendiri.
kebahagian, keindahan, kesedihan penderitaan, kehampaan.
saya percaya itu.
jika memang harus adanya, ia akan kembali.
sungguh, saya akan diam.
menginginkan bahkan memaksa hanya membuat saya muak dan lelah.
sungguh saya akan menunggu, apa yang akan datang dan menjemput saya.
saya hanya akan diam...

4 comments:

  1. Well life has a funny way of sneaking up on you
    When you think everything's okay and everything's going right
    And life has a funny way of helping you out when
    You think everything's gone wrong and everything blows up
    In your face

    - ironic (alanis morissette)

    hidup punya caranya sendiri untuk bikin kita jadi tetep "waras" hehe

    nikmati apa yang diberikan sama hidup

    ReplyDelete
  2. mari tertawakan hidup dan nikmati..hehe

    ReplyDelete
  3. baguuuuus sekaliiiii >.<

    ReplyDelete
  4. wow tanti. makasi sudah berkunjung..:)

    ReplyDelete