Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

6.2.10

apa jadinya jika aku terlambat 10 menit

Apa jadinya jika aku terlambat 10 menit
Apa jadinya jika aku memutuskan untuk tidak datang ke pesta itu
Mungkin aku tidak akan pernah melihat-mu
Mungkin aku tidak pernah menyadari keberadaan-mu
Yang ternyata begitu dekat
Yang ternyata selama itu mengagumi ku
Kamu. Membuatku tersenyum sendirian sekarang
Kamu. Membuatku semakin yakin akan takdir yang senang memberi, sebut saja kejutan
Kesan pertama itu, aku tau kita akan bertemu lagi
Kesan pertama itu, aku menunggu sebuah kebetulan
Apakah ini akibat sugesti?
Apakah ini akibat chemistry?

Namun sekiranya aku menjadi tidak terkejut sekarang
Aku pun tau, ini akan menjadi terjadi. Kita yang membuatnya terjadi.
Kamu menunggu. Aku menunggu. Lalu kita mengambil kesempatan, dengan isyarat mata, lalu kata-kata.. lalu kita, bagaikan kenalan lama.
Aku tau, dan kamu pun tau, kita, tidak terkejut karena ‘bertemu’. Kita membuat ini terjadi, aku.. dan kamu.

Keesokan harinya, aku lupa padamu. Kamu pun sibuk dengan dirimu.
Lalu apa namanya ini?
Bahkan aku tidak pernah memikirkan soal kita.
Kita tidak pernah membiarkan kesempatan bergerak lebih luas

Tidak ada yang perlu diungkapkan, apalagi disampaikan
Biarkan ini menjadi misteri
Biarkan kita menduga-duga
Apa yang nanti akan terjadi
Angin akan menyampaikan salam mu, aku pasti merasakannya
Awan akan membentuk jawabku, kamu bisa jelas melihatnya

Mungkin..
Mungkin nanti, kita akan bertemu lagi...



hari ini Jogjakarta, sore yang indah 2010

1 comment:

  1. Anonymous5:30 AM

    Tidak akan ada postingan ini jadinya.. Jika kamu terlambat sekian menit.
    :p

    ReplyDelete