Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

26.12.09

jangan dulu layu

Aku membayangkan hamparan rumput hijau yang luas
Ada satu dua titik sisa embun di ujungnya
Di atasnya langit bergantungan awan2 putih, dengan rona jingga yang tak mau gelap
Aku menggenggam setangkai bunga matahari, memakai sendal tali
Menghempaskan tubuh pada hamparan rumput
Menghembuskan penat pada gerombolan awan yang masih saja tersenyum
Memejamkan mata, menikmati semilir angin sore yang berbisik pilu
Namun mendung tak sanggup menghampiri,
karena aku pun ikut tersenyum

Engkau meninggalkanku bersama bunga matahari itu yang akan layu
Namun aku akan tetap disana, menggenggamnya, hingga ia mati dan tidak mekar lagi
Aku akan tetap disana sampai awan-awan itu kehilangan daya menghirup penat ini
Dan melepaskannya bersama gerimis
Dan aku akan beranjak, menuju ufuk timur, memetik satu bunga matahari yang sedang menyapa mentari, ketika pagi begitu cerah

Pagi, jangan pergi dulu.. karena aku ingin segera beranjak sebelum gelap
Mentari, jangan biarkan bunga matahari itu layu sebelum aku sampai di timur
Aku.. akan berlari.

No comments:

Post a Comment