Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

14.12.09

berpijak... melangkah.

setelah beberapa waktu terbang ke awan
pada akhirnya saya kembali berpijak pada tanah.


saya mengartikan awan sebagai perasaan
dan tanah adalah logika.
analogi yang aneh ya ;)

Oya temans, pada postingan kali ini, saya hendak merubah gaya penulisan saya, yang tadinya sangat ke-AKU-an dan samar-samar (dan katanya suram), kali ini saya ingin lebih..oww.. saya tidak tau istilahnya, mungkin tidak kaku kali ya. kenapa?
Tadinya saya mati-matian mempertahankan warna blog ini, seiring dengan saya yang ber-idealisme pada prinsip2 hidup saya. pada apa yang saya yakini dan pertama saya ucapkan. namun, fase demi fase berlalu..perubahan dalam hidup adalah perlu dan pasti. Dan setelah saya membaca biografi seorang pelukis ternama dari malaysia, Ahmad zakii anwar, ada kata2 dari Beliau yang menyentuh alam pikir saya. ada kejenuhan pada proses yang otomatis. hal-hal yang sudah menjadi "Gue Banget" kadang bisa menjadi momok dalah hidup. karena pasti akan ada Kejenuhan. Meskipun ini adalah soal pilihan, mau menikmati kejenuhan itu atau mengelolanya. Dan saya memilih, mengelolanya menjadi passion yang baru.
Lalu, alasan lain adalah, saya sudah cukup bosan mendengar komentar teman-teman blogwalker negri di senja ini, yang selalu bertanya-tanya, apakah hidup saya se-suram itu dan tidak pernah bahagia?? dan mungkin mereka juga bosan untuk bertanya-tanya lagi ke saya, tentang postingan saya yang selalu suram katanya. Oke, mungkin saya bukan lah orang yang mampu mengekspresikan kebahagiaan. Tapi, saya pernah bahagia sampai pipi saya merah kok ;p

saya jenuh pada kotak yang sempit ini. saatnya melapangkan segalanya..bernapas sedalam-dalamnya.... dan tersenyum. ^_^

2 comments:

  1. lha monggo...silahkeun dirubah...

    ReplyDelete
  2. kadang,,,
    ketika kita bahagia,,,
    kita hanya ingin merasakan bahagia itu sendiri,,,
    sampai2 lupa menceritakannya...

    ReplyDelete