Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

5.2.09

titik kritis

Detik2 menjelang tidur.. saat saya merebahkan diri, segala beban seperti menari2 di atas kepala..dan saat itulah saya berpikir. sangat berpikir.
Tanpa disadari, terbentulah skenario mimpi. dengan segala kisahnya. dan ini, buruk.
Detik2 menyongsong pagi, saat mata terbuka, segala pikiran menyergap..dibumbui mimpi barusan tadi malam. Dan ini, nelangsa.

titik kritis, adalah detik2 saat kita menjelang tidur dan terbangun dari tidur. Adalah saat2 terapuh..

4 comments:

  1. hmmm...jadi inget pesennya ibunya temen saya..."nek durung ngantuk ojo digawe turu" begitu katanya...artinya kurang lebih begini, "kalo belum ngantuk bener, jangan coba² untuk mencoba tidur"

    saya sudah coba resep ini, dan terbukti manjur mengatasi segala gelisah...dan rasa bersalah...hihihi...

    ReplyDelete
  2. Maturnuwun.. sounds good.! Akan saya coba wahai sesama pecinta sore...

    ReplyDelete
  3. Anonymous5:29 AM

    ah, mau tidur atau bangun tidur,,enak-enak aja buat saya...hehehe

    ReplyDelete
  4. ah..iya²..."Va’ Dove Ti Porte Il Cuore..."

    ReplyDelete