Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

27.2.09

lukisan ini harus cantik

lukisan ini akan selesai. sebentar lagi.
kamu mau kasih warna apa?
aku sudah siap dengan kuas ini
aku pilih warna oranye
lalu kita perlu menggoreskan abu abu, ku rasa.

dan lihat....!
lukisan ini semakin membentuk abstrak
entah apa yang ada di kepala kita....
kenapa kamu tidak membentuk rumah? atau pemandangan?
entah apa yang sedang kita lakukan....

tapi aku bahagia melukis denganmu.
aku tak ingin berhenti melukis denganmu
jangan pilih abu abu lagi
kita harus sepakat memberikan warna warna yang indah dan cantik,
untuk ruang terakhir yang semakin sempit di kanvas yang sesak ini
untuk lukisan terindah, hanya milik kamu dan aku.
dan lukisan ini cukup kita simpan di dunia kamu dan aku
tidak perlu kita pajang. sudah tidak ada tempat.

namun apabila..
andai ada kanvas yang lebih besar lagi...
andai kita bisa terus melukis bersama....
andai begitu, kamu mau melukis apa?

1 comment: