Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

19.12.11

Step back for step forward then..

Saya kembali dengan perasaan yang sama. Ketika saya membangun negri di senja, saat itu senja hadir untuk mengecewakan saya. Saya menyebutnya, pagi. Dia hadir bersama dengan langit mendung yang siap menumpahkan berton-ton air hujan. Dan, ya, hujan itu kemudian turun juga, deras sekali. Ditambah dengan petir yang tiba-tiba menyalak. Dia tidak mencoba untuk menahannya. Bahkan membiarkan saya merasakan itu semua bersama dengan ketidaktahuan saya. Kejutan itu tentu saja menyakitkan. Namun kabut membuat saya tetap berdiri menggigil kedinginan di atas genangan air. Dan saat itu, saya tidak bisa melihat bayangan saya. Saya terlalu bingung menangkap rentetan kejadian yang begitu cepat ini. Saya kembali kecewa, kali ini kepada pagi. Luka tetap menjadi luka. Taman ku rusak. Meskipun ia kemudian memberikan banyak bunga-bunga yang indah. Saya biarkan pagar taman kecil itu terbuka untuknya. Namun ia lupa, luka akan tetap menjadi luka. Dan saya lupa, luka tidak seharusnya untuk dipelihara. Saya menjadi begitu penuh pemakluman hingga lupa apa makna nyaman. Dia menyimpan penolakan-penolakan dalam bom waktu yang siap meledak. Kami gagal berkomunikasi dengan tepat. Namun dia tidak akan punya kesempatan untuk mengobati kekecewaan ini. And yes, he's the one who lose. Not me. He gave up. Me don't.

3 comments:

  1. yahhh bisa dibilang gtu,,,,
    suka kalimat terakhir....

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:13 AM

    When you're happy like a fool, let it take you over
    When everything is out you gotta take it in..

    This has gotta be the good life
    This could really be a good life, good life...

    _another mood boaster song =P

    *saia,, please copas what you like..
    glad she had you had her..

    ReplyDelete
  3. maaf,,,saya udah avalaible.... :D

    ReplyDelete