Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

28.9.09

ingin ikut saya ke alam khayalan?

saya sedang mendengarkan deburan ombak di atas tebing yang tinggi. langit begitu jingga. ya, saya sedang menanti datangnya senja. pandangan ini seolah tak berbatas. diiringi alunan angin yang lembut menyapa saya.. dan pantai kehijauan nun jauh di bawah yang meluluhkan mata.

saya mengenakan baju yang tidak seperti biasa. bisa di bilang sangat etnik namun sederhana. dan di kejauahan ada iringan gamelan yang saling bersahutan dengan kicau burung yang mau pulang.

lalu saya bersandar pada bebatuan. melepaskan semuanya pada langit yang seolah-olah begitu dekat didepan mata. ingin saya meraih satu awan saja..yang bisa membawa saya ke negri senja.

saya bebaskan pikiran sambil memejamkan mata. dengarkan baik2 suara ombak yang merintih pilu minta di jemput. jejak-jejak langkah dipasir putih itu pun sudah habis tak tersisa. di sana hanya ada saya, deburan ombak, dan langit jingga.

lalu saya merasakan pandangan yang begitu silau oleh cahaya yang ditunggu-tunggu. saya bangunkan diri dan menggapainya. saya terpaku dan lidah saya kelu.

baju saya melambai2 lembut beraturan diikuti lambaian rambut saya yang memanggil gelap. saya harus pergi sebelum senja yang lebih dahulu meninggalkan keindahan ini. karena ditinggalkan lebih pahit rasanya... daripada meninggalkan...

besok sore saya akan ke sana lagi. merasakan semuanya bersama keindahan negri impian...

No comments:

Post a Comment