Pages

If there's no orange in the sky, i do try enjoying grey: I am a delusion angel.

24.6.10

''sabar''

Aku melihat ada kehidupan di sana. Namun, jauh terpisah danau besar, tanpa ada sampan untuk menyebrang.

Maka setiap sore, aku menuju pinggir danau. Menikmati gerakan siluet indah bercahayakan senja yg lembut, di ujung sana.

Lalu aku berbisik pada angin, bisa kah aku ke sana? "Di suatu pagi nanti, kamu akan berada di sana", kata angin.

Aku berlari menuju malam. "Telan lah aku malam", ucapku tak sabar menunggu pagi.

Aku dapati pagi, tanpa mimpi semalam. Namun, aku masih saja di sini. Hingga ratusan pagi berikutnya.

Tuhan Maha Perencana, kejutan apa yang tengah menunggu ku? Lalu aku mendengar kata, "sabar".

2 comments:

  1. Anonymous5:46 AM

    keep posting please.. partage votre conviction avec les autres... =P

    ReplyDelete
  2. Merci .. Je vais :)

    ReplyDelete